Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani Distributed by Tifan Dwi Avianto

Produk Populer

Tayangan Laman

BODY SLIMMER


Langsing di Korea membawa Sindrom Diet di Seluruh Dunia ! Inovasi Terbaru di tahun ini ! Menjadikan Perut Anda Terlihat Langsing bahkan Seluruh Tubuh Anda !
Terobosan dari seluruh Diet yang ada,U Body Slimmer Hanya dengan 3 Menit Sehari 72 Tonjolan pada Mesin U Body Slimmer akan berputar cepat melingkar di Tubuh anda,Putarannya terasa jauh hingga di bawah Kulit Anda,Gerakannya tidak hanya terasa di Permukaan Kulit tapi juga sekaligus Menghancurkan Lapisan Lemak di Tubuh Anda.
Putaran yang Kuat ini akan melakukan semuanya untuk anda.U Body Slimmer memiliki Pegangan yang Kuat, juga tidak perlu Perawatan Sempurna, Anda dapat meningkatkan Kekuatan Putarannya dengan Mudah hingga Tahap 2 jika diinginkan.

* Apakah Tubuh anda terlihat Jelek dengan banyaknya Lemak yang Menumpuk ?
* Apakah Paha anda Berlemak ?
* Apakah Lengan anda terlihat Menggelambir karena Lemak ?

U Body Slimmer ini akan membantu Memukul,Meremas,Memijat dan Memutar di seluruh Tubuh anda dengan Gerakan yang Tepat.Telah dilakukan Uji Coba pada Alat ini dan sudah Diakui oleh Uji Coba Klinis secara Langsung.Cukup dengan 3 menit setiap Pagi dan Sore selama 4 Minggu Anda akan mendapatkan Perut yang Rata dan Langsing.

Hanya dalam 4 minggu untuk melihat Perubahan Bentuk Tubuh anda yang Dashyat.Alat ini akan secara Ajaib mengubah Bentuk Tubuh anda jadi Menakjubkan,dengan Cara yang Sederhana dan Mudah untuk Menurunkan Berat Badan.Revolusi 3 menit Inilah yang anda cari selama ini untuk Perawatan Tubuh yang lebih Baik dan Sempurna untuk Bentuk Lekuk Tubuh yang Menawan.Gunakanlah U Body Slimmer Sekarang juga.

Tidak ada lagi yang lebih Menakjubkan selain bahwa anda dapat Melangsingkan Tubuh anda hanya dalam waktu 3 menit sehari.Telah dilakukan Uji Coba Klinis pada Wanita Wanita di Korea dan hasilnya Lemak Tebal yang berada di Perut akan Hancur sehingga Perut terlihat Lurus dan Langsing. Cukup luangkan waktu 3 menit sehari dan anda akan Mengubah Stress menjadi Percaya Diri,3 Menit dengan U Body Slimmer telah Membuat semua orang di Korea menjadi lebih Kurus dan Langsing.Pernahkah anda Mencoba Suntikan agar terlihat Lebih Langsing.

Atau mencoba Liposuction/Sedot Lemak agar anda terlihat lebih Langsing.
Ada Cara yang Lebih Sederhana dan Mudah untuk Mengurangi Berat Badan anda,kami punya U Body Slimmer.Sebuah Revolusi 3 menit Alat ini tidak hanya bekerja diatas Permukaan Kulit atau di Bagian Luar Tubuh, tapi juga Memiliki Kekuatan yang Dahsyat,bekerja di Bagian Dalam Tubuh anda,cukup luangkan waktu anda selama 3 menit untuk menggunakan Alat ini. Seluruh 72 tonjolan pada Alat ini akan Bergetar dan Berputar Kuat dan Cepat Menghancurkan Lemak di Tubuh anda. Alat ini Memiliki Kekuatan Menghancurkan Lemak yang Sulit Dihilangkan.

Cukup gunakan Alat ini pada Tubuh anda.Alat ini tidak akan Melukai anda dan Lemak pada Perut anda akan Hilang dalam 4 minggu Cukup dengan 3 menit setiap Pagi dan Malam dalam 4 minggu,maka anda akan Mendapatkan Paha dan Tubuh yang Langsing dalam waktu 4 minggu.Anda bisa mendapatkan kembali Tubuh anda yang dulu dengan U Body Slimmer ! Anda bisa Memakai Pakaian Lama anda yang sebelumnya terasa Sempit.Anda juga bisa Lebih Percaya Diri saat menemui teman teman anda.sekarang anda dapat Melakukannya dengan :
* Melakukannya sambil Menonton TV,
* Menelepon seseorang
* Membaca Buku atau Majalah
* Mendengarkan musik.
Yang harus anda lakukan adalah Menggunakan Alat ini di Permukaan Kulit anda, maka Alat ini akan Menghancurkan Lemak pada Tubuh anda yang Membandel secara Cepat dan Efisien. Revolusi 3 menit adalah Produk yang anda cari selama ini untuk Melangsingkan Tubuh anda untuk Mendapatkan Bentuk Tubuh yang lebih Indah.

Keterangan : 
  • BODY SLIMMER
  • HARGA Rp . 350.000,-"Best Seller"

Cara Download

Klik Tulisan Download. Jika file berupa Zip, maka anda harus mendekompresnya terlebih dahulu (unzip). Kemudian cari file dengan extension xml, lalu upload untuk mengganti Blogger template lama Anda.
Jasa Kirim Pemesanan produk di luar KOTA/PULAU/seINDONESIA/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS EXPRESS DLL. Jenis pesanan anda akan kami bungkus dengan rapi dan kami RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.
Telephone

::: Ongkos Kirim Seindonesia Gratis :::

GEBYAR PROMO AKHIR TAHUN
(01 JANUARY - 31 MARET 2014)
Bagi-bagi bonus!! Khusus bagi semua konsumen / pelangan setia di PUSAT KOSMETIK kini telah hadir paket promo hemat. Setiap pembelian 3 produk akan mendapatkan bonus 1 produk langsung dari kami. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi segera costumer service kami.

Alamat Kami

Call center :
021.51130987
081398555344 ____________________
jl.Baru no 29,duren-sawit,
jakarta timur ________________
jl.Daan mogot.no 02,cengkareng
jakarta barat ________________
jl.Cileduk raya no.05,cileduk
jakarta selatan

NO REKENING

bca
No.Rek Bank :462-052-7284
a/n ALI KHOSIM

mandiri
No.Rek Bank : 014-513-1982 a/n RATNA SULISTIYANINGSIH

bni
No.Rek Bank : 5972-0100-2665-531 a/n RATNA SULISTIYANINGSIH