Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani Distributed by Tifan Dwi Avianto

Produk Populer

Tayangan Laman

Cream Pemerah Bibir

PINK NIPPLE SOFT CREAM cukup di oles dalam 3 hari Bibir jadi merah merekah alami dan apa bila di gunakn secara teratur bibir jadi merah permanent, sehingga Bibir terlihat mempesona,cerah dan lembut tanpa menggunakan lipstik lagi.Cocok untuk pria-wanita,100% Aman dan Tanpa efek samping karena Gel Ajaib ini mengandung pelembab Alami yang di buat khusus dari intisari ekstrat herbal,

seperti : AHA,Alpha hydroxy fruit acids,Vitamin fruis,Herbal ekstrat lainnya dan Q10 co-enzyme yang Berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir yang senantiasa merah selalu dan segar.

Pink Nipple Cream yang mampu mengangkat kotoran pada bibir yang hitam/coklat jadi cepat merah seperti warna Asli nya dan memberi pigmen/warna merah merekah pada bibir Anda. Produk ini di buat oleh Dr.Warner Labs USA dan sudah beredar di beberapa negara seperti New york USA, London dan paris.

Cara pemakaian :
Oleskan pink nipple cream secukup nya
di bagian bibir, gunakanlah pagi dan malam hari / menjelang tidur.

Keterangan :
PINK NIPPLE SOFT CREAM isi 18ml
Asal negara : AMERIKA
Harga : Rp.140 000,-

Cara Download

Klik Tulisan Download. Jika file berupa Zip, maka anda harus mendekompresnya terlebih dahulu (unzip). Kemudian cari file dengan extension xml, lalu upload untuk mengganti Blogger template lama Anda.
Jasa Kirim Pemesanan produk di luar KOTA/PULAU/seINDONESIA/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS EXPRESS DLL. Jenis pesanan anda akan kami bungkus dengan rapi dan kami RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.
Telephone

::: Ongkos Kirim Seindonesia Gratis :::

GEBYAR PROMO AKHIR TAHUN
(01 JANUARY - 31 MARET 2014)
Bagi-bagi bonus!! Khusus bagi semua konsumen / pelangan setia di PUSAT KOSMETIK kini telah hadir paket promo hemat. Setiap pembelian 3 produk akan mendapatkan bonus 1 produk langsung dari kami. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi segera costumer service kami.

Alamat Kami

Call center :
021.51130987
081398555344 ____________________
jl.Baru no 29,duren-sawit,
jakarta timur ________________
jl.Daan mogot.no 02,cengkareng
jakarta barat ________________
jl.Cileduk raya no.05,cileduk
jakarta selatan

NO REKENING

bca
No.Rek Bank :462-052-7284
a/n ALI KHOSIM

mandiri
No.Rek Bank : 014-513-1982 a/n RATNA SULISTIYANINGSIH

bni
No.Rek Bank : 5972-0100-2665-531 a/n RATNA SULISTIYANINGSIH