Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani Distributed by Tifan Dwi Avianto

Produk Populer

Tayangan Laman

Cream Payudara


BREAST-UP CREAM Adalah produk amerika yang suda terkenal luas dan terbukti nyata khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping. ( tidak menggunkan bahan kimiawi, suntikan maupun operasi / bedah) .

BREAST-UP CREAM 100% terbuat dari bahan alamiah. dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri faidahnya dengan hasil yang menajubkan dari sebelumnya. PAYUDARA akan menjadi padat, kenyal seperti gadis belia.

BREAST-UP CREAM berfungsi untuk memprbesar dan memperindah bentuk PAYUDARA, membuat kulit PAYUDARA lebih halus mulus, memutihkan putting PAYUDARA ( hitam jadi kecoklatan, coklat menjadi kemerahan) mencegah keriput, kendur / lembek serta memontokkan PAYUDARA. PAYUDARA jadi lebih indah da sexy anda akan menjadi lebih percaya diri. Sangat baik di gunakan bagi ibu-ibu maupun gadis remaja.

Aturan pakai :
Setiap pagi atau sore hari sebelum mandi oleskan BREAST-UP CREAM secukupnya, di atas dan di bawah PAYUDARA, dan urutlah perlahan-lahan dengan jemari tangan secara merata selama 2 menit lalu diamkan sebentar sesudah itu cucilah dengan sabun mandi / air hangat.

Keterangan :
BREAST-UP CREAM @ isi 130ml
Harga : Rp.150 000,-

Cara Download

Klik Tulisan Download. Jika file berupa Zip, maka anda harus mendekompresnya terlebih dahulu (unzip). Kemudian cari file dengan extension xml, lalu upload untuk mengganti Blogger template lama Anda.
Jasa Kirim Pemesanan produk di luar KOTA/PULAU/seINDONESIA/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS EXPRESS DLL. Jenis pesanan anda akan kami bungkus dengan rapi dan kami RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.
Telephone

::: Ongkos Kirim Seindonesia Gratis :::

GEBYAR PROMO AKHIR TAHUN
(01 JANUARY - 31 MARET 2014)
Bagi-bagi bonus!! Khusus bagi semua konsumen / pelangan setia di PUSAT KOSMETIK kini telah hadir paket promo hemat. Setiap pembelian 3 produk akan mendapatkan bonus 1 produk langsung dari kami. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi segera costumer service kami.

Alamat Kami

Call center :
021.51130987
081398555344 ____________________
jl.Baru no 29,duren-sawit,
jakarta timur ________________
jl.Daan mogot.no 02,cengkareng
jakarta barat ________________
jl.Cileduk raya no.05,cileduk
jakarta selatan

NO REKENING

bca
No.Rek Bank :462-052-7284
a/n ALI KHOSIM

mandiri
No.Rek Bank : 014-513-1982 a/n RATNA SULISTIYANINGSIH

bni
No.Rek Bank : 5972-0100-2665-531 a/n RATNA SULISTIYANINGSIH